Badut Muslim Yang Lucu (By Situs Anti Islam Indonesia)

Sejak beberapa tahun terakhir kita menonton sirkus yang dimainkan umat muslim seluruh dunia karena kartun Muhammad. Setelah dasawara teraniaya oleh islam dan muslim teroris koran-koran di eropa dan amerika mempublikasikan kartun nabi Muhammad yang membuat mereka benar-benar patut mendapat penghormatan dan aplaus (tepuk tangan) dan juga pujian dari siapapun yang suka mempertahankan kebenaran dan kebebasan berekspresi. Aku pikir yang mereka publikasikan bukan hanya kartun tapi keberanian mempertunjukan kenyataan dan kebenaran yang tersembunyi dari nabi suci umat islam ke seluruh dunia.
Umat muslim menjadi marah dan panas ketika seseorang mengekspos islam, apalagi atas dipublikasikannya kartun Muhammad. Mereka tidak memiliki kapasitas menerima dan mendengar kebenaran nabi mereka. Umat muslim mengatakan bahwa menurut islam dilarang menggambar wajah atau rupa nabi Muhammad. Tapi jika benar adanya aturan ini lalu di tahun 2004 ada film animasi tentang nabi Muhammad mengapa umat muslim tidak marah? Mereka lupa adanya aturan ini? Mengapa mereka tidak merusak atau membakar gedung-gedung pemerintah asing? Karena di fim animasi tersebut Muhammad digambarkansebagai nabi yang sangat suci yang mencurahkan dan mengorbankan seluruh hidupnya untuk islam. Tapi di film animasi tersebut mengapa tidak ditunjukan pula kehidupan sexnya,berhubungan sex dengan anak di bawah umur (6 tahun), 11 kali menikah, memiliki banyak selir, membunuhi banyak orang atas nama perang suci islam. Benar-benar nabi suci yang aneh dan sex maniac.
Dan hanya karena sepotong gambar kartun Muhammad umat muslim di seluruh dunia berdemontrasi, membakar bendera amerika dan eropa,membunuh orang-orang tak berdosa dan juga menyerang serta membakarkedutaan negara eropa. Tapi sebelum melakukan semua ketololan ini mereka lupa bahwa kalau negara mereka mengalami kesulitan ekonomi,kemanusiaan ataupun mengalami kesulitan dengan alam yang paling banyak membantu adalah negara-negara eropa dan amerika. Negara-negara muslim sangat bergantung sekali secara ekonomi dan teknologi dengan negara-negara eropa dan amerika. Tanpa bantuan mereka banyak negara-negara muslim yang sudah bangkrut atau lenyap karena krisis ekonomi yang sangat parah. Umat muslim lupa bahwa negara mereka mempunyai kewajiban mengembalikan hutang jutaan dolar ke amerika dan beberapa negara eropa. Tapi sebenarnya orang muslim tidak memikirkan ini semua karena kebanyakan dari mereka telah menjadi tidak mengenal malu dan suka melakukan kekerasan seperti nabi islam mereka Muhammad.
Orang-orang muslim seperti berlomba-lomba membela islam dan Muhammad di seluruh dunia ketika ada kritikan atau komentar mengenai sejarah biadab islam. Ribuan orang turun ke jalan,menyerukan Allahu Akbar,melakukan pengrusakan dan teror. Bahkan berteriak-teriak menginginkan pertumpahan darah untuk memuaskan kebiadabannya.Mengapa mereka begitu bebas bertingkah? Karena kita pengecut? Takut terhadap mereka? Akankah kita hanya duduk saja dengan wajah kecut menyaksikan tingkah mereka tanpa berbuat apapun? Apakah itu artinya kita mendukung mereka?
Memang tidak adil kapan saja orang islam mau mereka boleh menyakiti atau menghina agama lain tapi jika seseorang mencoba mengungkapkan kebenaran tentang islam atau nabi Muhammad mereka sangat marah. Aku harus mengingatkan umat muslim bahwa:
Sewaktu orang-orang islam di Afganistan menghancurkan patung bersejarah Budha yang merupakan penghinaan terhadap agama Budha, tak seorangpun umat Budha yang melakukan pembalasan terhadap orang-orang islam dan pengrusakan kedutaan Afganistan atau kedutaan negara muslim lainnya.
Sewaktu orang-orang islam menghancurkan kuil Hindu di Pakistan, umat hindu di India tidak menghancurkan mesjid-mesjid dan tidak seorang hindupun yang menyerang kedutaan Pakistan di India.
Sewaktu orang-orang islam di Indonesia membakar gereja-gereja dan memperkosa serta menghina umat kristen tak ada negara-negara ataupun umat kristen yang menyerang mesjid dan umat muslim ataupun menyerang dan membakar kedutaan RI. Dan di negara-negara kristen tak seorangpun yang menyerang orang-orang islam.
Semua ini cukup membuktikan perbedaan antara islam dan agama-agama lainnya. Kesimpulannya adalah islam sejak berabad-abad yang lalu selalu berbuat kekerasan dan merupakan agama yang egois. Dan pengikutnyapun suka kekerasan dan egois, tidak suka mendengar kritikan dan kesalahan agama islam walaupun semuanya itu benar.
Aku ingin bertanya ke seluruh umat islam sebenarnya apa yang salah dengan semua kartun itu? Kartun itu hanya menunjukan Muhammad bersorban bom yang siap meledak. Apa salahnya dengan kartun tersebut? Apakah Muhammad bukan seorang teroris? Aku tidak ragu mengatakan bahwa teror di seluruh dunia dirancang oleh orang-orang islam yang merupakan peninggalan(warisan) Muhammad ke dunia sekarang ini. Pelajaran kekerasan secara islam yang disebarkan melalui buku yang ditulisnya,Al-quran,adalah master degree dalam bidang teroris yang mengajarkan membunuh, membenci,cemburu dan balas dendam.
Kartun yang menunjukan Muhammad memegang pisau di tangannya dengan 2 orang wanita bercadar berdiri di belakangnya dengan ekspresi terkejut. Bukankah Muhammad seorang penyiksa wanita? Menikah 11 kali demi memuaskan nafsu seksualnya tak peduli dengan gadis, janda atau istri orang, termasuk menikahi seorang gadis kecil berumur 6 tahun. Ini menunjukan betapa gila sexnya Muhammad.
Walaupun mengetahui kenyataan,tetap saja orang-orang islam menganggapnya nabi suci. Itu semua bukankah karena keyakinan buta terhadap islam dan Muhammad yang membuat mereka tidak ingin mendengar kebenaran dengan tenang tanpa emosi dan kemudian memutuskan apakah mereka ingin berada di jalan yang benar atau jalan yang sesat? Jika mereka memilih jalan yang benar maka mereka harus meninggalkan dan memusnahkan islam dari hidup mereka. Dan jika mereka lebih suka jalan sesat mereka tidak akan pernah bisa menerima kenyataan yang sebenarnya tentang islam, mereka akan selalu hidup dalam ketersesatan.
Akhir kata aku ingin memberikan dukungan terhadap seluruh penerbit koran yang telah berani mengekpos kebenaran tentang islam dan menunjukannya ke seluruh dunia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s